SKRIPSI PERHOTELAN & PARIWISATA
[Kode A3] dalam bentuk hardcopy
NOMOR
BUKU., JUDUL BUKU
HOT
1 PERANAN
PIMPINAN DALAM
MENGATASI KONFLIK
PADA HOTEL
BATIK PALACE
COLLEGE YOGYAKARTA.,
.’’(STIKERS,2004).
HOT
2 POLA HUBUNGAN KERJA YANG
DITETAPKAN PADA HOTEL ROSE-IN DI YOGYAKARTA.
.,’’(STIKERS,2004).
HOT
3. KUALITAS JASA DAN PELAYANAN PADA
HOTEL ROSE-IN YOGYAKARTA. .,’’(STIKERS,2006).
HOT
4. PERANAN KEPEMIMPINAN DALAM
MENINGKATKAN KUALITAS KERJA KARYAWAN PADA HOTEL BATIK PLACE YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2004).
HOT
5 PROGRAM KESEJAHTERAAN KARYAWAN
PADA HOTEL BATIK YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2004).
HOT
6 PROSES PENARIKAN DAN
PENGEMBANGAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA HOTEL BATIK YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT
7 PROGRAM PELATIHAN DAN
PENGEMBANGAN KARYAWAN PADA HOTEL ROSE-IN YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2004).
HOT
8 PEMBINAAN KARYAWAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN
PRETASI KERJA PADA HOTEL ROSE-IN YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2003).
HOT
9 PERANAN PIMPINAN DALAM MENGATASI
KONFLIK PADA HOTEL ROSE-IN YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2003).
HOT
10 PERANAN PELATIHAN DAN
PENGEMBANGAN TENAGA KERJA PADA HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2004).
HOT
11. PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM
MENINGKATKAN PENDAPATAN DI KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2004).
HOT
12. KEBIJAKAN PROMOSI PADA HOTEL INNA
GARUDA YOGYAKATA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT
13 PENGEMBANGAN DAN PELATIHAN KERJA
UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI KERJA DI KRKB GEMBIRA LOKA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT
14 PERANAN PIMPINAN DALAM MENANGANI
KONFLIK PADA INNA GARUDA YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2004).
HOT
15 PERANAN PENGEMBANGAN TENAGA KERJA
UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PURAWISATA YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2006).
HOT
16 PROSES PENARIKAN DAN PENGEMBANGAN
TENAGA KERJA PADA HOTEL ROSALIA INDAH YOGYAKARTA.,
,’’(STIKERS,2004).
HOT
17 PROGRAM PEMELIHARAAN TENAGA KERJA
PADA HOTEL BATIK YOGYAKARTA.
,’’(STIKERS,2005).
HOT
18 PROGRAM PENGEMBANGAN TENAGA KERJA PADA HOTEL ROS-IN YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
PAR
1 PERANAN
MUSEUM NEGERI PROP SUM-SEL BALA PUTRA
DAVA DALAM KEPARIWISATAAN DI KOTA PALEMBANG.,
,’’(POLITEKNIK API,2005).
PAR
2 STRATEGI
PENGEMBANGAN PEMASARAN
MONUMENT YOGYAKARTA
KEMBALI (MONJALI) UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATA (,’’(POLITEKNIK
API,2005).
PAR
4 KEGIATAN
PROMOSI YANG
DILAKUKAN OLEH
PIHAK MUSEUM
PUSAT TNI-AU DIRGANTARA MANDALA YOGYAKARTA
DALAM MENARIK MINAT PADA WISATAWAN. ,’’(POLITEKNIK API,2005).
PAR.5 UPACARA TRADISIONAL YAQUWIYO DI KEC.
JATINOM KAB. KLATEN DILIHAT DARI SEGI MANAJEMEN. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR
6. PEMASARAN KERAJINAN KUNINGAN DI
PUSAT KERAJINAN KUNINGAN SUATMADJI SEBAGAI SOUVENIR BAGI WISATAWAN.
,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR
7 STRATEGI PEMASARAN YAYASAN
APIKRI SEBAGAI PENUNJANG PARIWISATA DI YOGYAKARTA.
,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR
8. PERANAN PROMOSI PARIWISATA
TERHADAP PENINGKATAN ARUS KUNJUNGAN WISATA DI DAERAH TINGKAT II KAB BOYOLALI.
,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR
9 RAIL WAY MOUNTAIN TOUR SEBAGAI
SUATU DAYA TARIK WISATA LOKOMOTIF TUA DI MUSEUM KERETA API AMBARAWA JAWA
TENGAH. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR
10. MANAJEMEN PENGELOLAAN
MUSEUM CANDI PRAMBANAN
SEBAGAI PENUNJANG OBYEK WISATA CANDI PRAMBANAN. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR
11 PENDAYAGUNAAN
MANAJEMEN MUSEUM
PERJUANGAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN ARUS
WISATAWAN. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR
12 UPAYA PENINGKATAN KUALITAS
PELAYANAN DI DALAM MENCAPAI KRITERIA STANDAR FUNGSI PRUDUK JASA ANGKUTAN UDARA
OLEH PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES YOGYAKARTA.
,’’(POLITEKNIK API,1999).
PAR
13 EVENT TAHUNAN PECAN PARIWISATA
DIY SEBAGAI SALAH SATU SARANA KERJASAMA PROMOSI TERPADU KEPARIWISATAAN ANTAR INSTANSI
PEMERINTAH DAN MITRA KERJA PARIWISATA. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR
14 PERANAN MANAJEMEN DALAM
PENGELOLAAN UNIT TEATER DAN PENTAS PT. TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR,
PRAMBANAN DAN RATU BOKO UNTUK MENINGKATKAN MUTU DAN DAYA TARIK WISATA.
,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR
15 STUDI TATA RUANG GOA JATIJAJAR SEBAGAI OBYEK WISATA DI KABUPATEN KEBUMEN
JAWA TENGAH. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR
16 USAHA PROMOSI PLANT TOU DALAM MENINGKATKAN ARUS KUNJUNGAN
WISATA DI PERUM PERHUTANI KPH CAPU KAB. BLORA JAWA TENGAH. ,’’(POLITEKNIK
API,1998).
PAR
17 USAHA MENINGKATKAN PEMASARAN
PAKET WISATA DI PT BIRO PERJALANAN WISATA “PANDANARAN” YOGYAKARTA.
,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR
18 MANAJEMEN PENGELOLAAN OBYEK
WISATA PANTAI PARANGTRITIS DI YOGYAKARTA.
,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR
19 UPACARA TRADISIONAL SEDEKAH LAUT
SEBAGAI SARANA PROMOSI PARIWISATA KAB. DATI II CILACAP. ,’’(POLITEKNIK
API,1996).
PAR
20 UPACARA PROMOSI DALAM RANGKA
MENINGKATKAN ARUS WISATA DI TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN DI YOGYAKARTA.
,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR
21 PARANAN DINAS PARIWISATA
YOGYAKARTA DALAM MEMASARKAN OBYEK WISATA GOA
KISKENDO KAB KULON PROGO. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR
22 USAHA MENINGKATKAN VOLUME
PENJUALAN TIKET PADA PT. GARUDA INDONESIA
AIRWAYS DITINJAU DARI SEGI PROMOSI. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR
23 POLA PROMOSI SEBAGAI SALAH SATU
UPAYA PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI MUSEUM WAYANG
KEKAYON YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1997).
PAR
24 STRATEGI PROMOSI OBYEK WISATA TAMAN KYAI LANGGENG MAGELANG. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR 25 USAHA
PROMOSI PLANT TOUR DALAM MENINGKATKAN ARUS KUNJUNGAN WISATAWAN DI PERUM
PERHOTELAN KPH CEPU KAB. BLORA JAWA TENGAH. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR
25/a UPAYA PROMOSI DINAS PARIWISATA
KAB. DATI II BOYOLALI UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PARIWISATA DI BOYOLALI.
,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 26 MINAT
WISATAWAN TERHADAP KERAJINAN GERABAH DI DESA WISATA KASONGAN BANGUN JIWO
KASIHAN BANTUL. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 27 PERANAN
PROMOSI TAMAN WISATA KOPENG DALAM MENINGKATKAN
ARUS WISATAWAN DI KAB. SOLOTIGO. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR
28 PERENCANAAN PEGELARAN ATRAKSI
WISATA JATHILAN DI DESA KRAJAN GODEAN SLEMAN YOGYAKARTA.
,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR
29 UPAYA MENINGKATKAN WISATAWAN
ASING DI YOGYAKARTA DILIHAT DARI SEGI
PEMASARAN. (Studi Kasus Satirawi Tour Dan Travel Cab. Yogyakrta).
,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 30 SUMBANGAN
SEKTOR PARIWISATA TERHADAP PENDAPATAN DAEARH KAB. KEBUMEN (Studi Kasus
Sumbangan Obyek Wisata Terhadap
Pendapatan Daerah). ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR
31 PEMASARAN OBYEK WISATA MONUMEN
NASIONAL DI DKI JAKARTA.
,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 32 UPAYA
PEMERINTAH DATI II SARKO DALAM
MEMPROMOSIKAN OBYEK WISATA ALAM DI KAB. SARKO JAMBI. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR
33. MANAJEMEN ATRAKSI CALUNG DI OBYEK
WISATA BATUREDEN DALAM PERANANNYA UNTUK MENINGKATKAN ARUS WISATAWAN DI
KARESIDENAN BANYUMAS. ,’’(POLITEKNIK API,1997).
PAR
34 POLA PEMASARAN ATRAKSI WISATA
SENDRA TARI RAMAYANA DI KANTOR UNIT
TEATER DAN PENTAS PRAMBANAN YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1997).
PAR
35 PENGELOLAAN
OBYEK WISATA BENTENG VREDEBURG DIY DILIHAT DARI SEGI MANAJEMEN. ,’’(POLITEKNIK
API,1995).
H 1 PENTINGNYA
STEWARDING DALAM MENDUKUNG OPERASIONAL FOOD
AND BEVERAGE DEPARTEMENT DI HOTEL
HATOUR GARUDA YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana
WisataYk,1997).
H 2 PERANAN
SEKSI LINEN UNTUK MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL PADA DEPARTEMEN HOUSEKEEPING
DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1997).
H 3 MENINGKATKAN PROFESIONALISME WAITER DAN
WAITRESS DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN OPERASIONAL FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL NATOUR GARUDA YOGYAKARTA.
,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1996).
H 4 AKTIVITAS
RECEIVING DAN STONE KEEPING GUNA MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DI AMBARUKMO
PALACE HOTEL YOGYAKARTA., ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1996).
H 6 PENANGANAN
BEEF KOMODITY PADA BUTCHER SECTION DALAM MENDUKUNG
KEBERSIHAN PENGOLAHAN MAKANAN DI NATOUR GARUDA HOTEL YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar
Buana WisataYk,1996).
H 7 PERANAN SEKSI LINEN UNTUK MENUNJANG
KELANCARAN OPERASIONAL PADA DEPARTEMEN HOUSEKEEPING DI AMBARUKMO PALACE HOTEL
YOGYAKARTA., ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H 8 USAHA-USAHA
ROOM MAID DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI KAMAR PADA NATOUR GARUDA HOTEL
YOGYAKARTA., ‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1995).
H 9 USAHA
MENINGKATKAN MUTU PRODUKSI PASTRI DALAM MENUNJANG PEMASARAN DI AMBARUKMO PALACE HOTEL
YOGYAKARTA., ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1996).
H 10 PERANAN
KONVINIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFISIENSI PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTORANT.
,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H 11 PERANAN
SEKSI RECEPTION DI DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI NATOUR HOTEL GARUDA YOGYAKARTA., ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1995).
H 12 UPAYA
PURCHASING SECTION DALAM MENUNJANG OPERASI DI AMBARUKMO PALACE HOTEL
YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,).
H 13 PERANAN
KONVINIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFISIENSI PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTORANT
,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H 14 PERANAN
COST CONTROL DALAM MENGENDALIKAN FOOD AND
BEVERAGE COST DI AMBARUKMO PALACE HOTEL. ,‘’(AkademiPar Buana
WisataYk,1994).
H 15 PERANAN
KONVINIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFISIENSI PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTAURANT.
,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H 16 PERANAN
KONVINIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFISIENSI PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTAURANT.
,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H 17 PERANAN
MARKETING DALAM MENINGKATKAN
KEBERHASILAN ROOM SALES DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA.
,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,).
H 18 DEPARTEMENT
SANITASI DAN HYGIENE SERTA KAITANNYA DALAM MENINGKATKAN MUTU ”KICHEN PRODUCT”
DI HOTEL AMBARUKMO YO9GYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1998).
H 19 LAPORAN
ON THE JOB TRAINING DI HOUSE KEEPING DEPARTEMENT HOTEL NOVETEL YOGYAKARTA. ,’’(UNY,2001).
H 20 STANDAR PROSEDUR OPERASIONAL
PELAYANAN KEDHATON
RESTAURANT DAN
PASEIRAMAN POOL BAR.. ,’’(UNY,2001).
H 21 USAHA
“WAITER/WAITERS” DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI POMINADE CAFÉ DI HOTEL SAPHIR YOGYAKARTA. ,’’(PPKP JOGJA, ).
H 22 KIAT
“BUNGUET S ECTION DALAM MENYELENGGARAKAN SUATU EVENT GUNA MEMAKSIMALKAN
PENJUALAN FOOD AND BEVERAGE DI HOTEL SAPHIR”.
,’’(AMTA,2004).
H 23 KREATIVITAS
SEORANG BARTENDER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MINUMAN BAR DI HOTEL QUALITY
YOGYAKARTA., ,’’(AMTA,2003).
H 25 PERANAN
WAITERS DALAM MENJAGA KEPUASAN TAMU PADA RESROTAN LAMESAN DI HOTEL PHONIX YOGYAKARTA., ,’’(2003).
H
26 ANALISA GUEST SATIFACTION DALAM
MENINGKATKAN TATA KERJA HOUSE KEEPING DEPARTEMENT DI HOTEL NOVOTEL YOGYAKARTA. ,’’(2003).
H 27 UPAYA
HOUSE KEEPING DEPATEMENT DALAM MENINGKATKAN LAYANAN KAMAR DI HOTEL MUTIARA
,’’(2002).
H 28 FASILITAS-FASILITAS
DI KEDCHEN SEBAGAI SARANA PENUNJANG PELAYANAN MAKANAN DAN MINUMAN DI PHONIX
HERITAGE HOTEL YOGYAKARTA. 1996
H 29 AMARICAN
SERVICE MERUPAKAN TIPE PELAYANA YANG EFISIEN DI NATOUR GARUDA YOGYAKARTA
… (1995).
H 30 PROSES
KERJA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI MATAHARI HOTEL.. (1994)
H 31 HOUSE
KEEPING DEPARTMENT MEMEGANG PERANAN PENTING DALAM PENINGKATAN KEBERISIHAN KAMAR
DI PURI ARTHA COTAGES.. (1993)
H 32 TUGAS-TUGAS
ROOM BOY DALAM MENCIPTAKAN SUASANA KAMAR YANG BERSIH DAN NYAMAN DI HOTEL
SRIWEDARI YOGYAKARTA.. (1998)
H 33 PENTINGNYA
SUATU KEBERSIHAN DI KAMAR HOTEL DEMI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI AMBARUKMO
PALACE HOTEL YOGYAKARTA.. (1995).
H 34 FUNGSI
DAN PERANAN KICHEN UNTUK MENINGKAKAN
OPERASIONAL DI HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA.. (1995)
H 35 AKTIVITAS
HOUSE KEEPING DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI HOTEL SAHID YOGYAKARTA… (1995)
H 36 PERLUNYA
PENAMBAHAN PERLENGKAPAN YANG MEMADAI UNTUK MENUNJANG OPERASIONAL KITCHEN DI
HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA.. (1996)
H 37 PENINGKATAN
KEBERSIHAN DI FOOD PRODUCT MEMPENGARUHI KUALITAS MAKANAN DI HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA…. (1996)
H 38 RESTAURANT MERUPAKAN SALAH SATU SECTION DARI FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMENT YANG MENUNJANG OPERASIOAN DI HOTEL PURI ARTHA COTAGE… (1993)
H 39 FUNGSI
COOK HELPE SEBAGAI TENAGA PEMBANTU DI HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA…
(1996)
H 40 PERAN
SERTA UNIFORMED SERVICE DALAM MENUNJANG AKTIVITAS KERJA FRONT OFFICE DI HOTEL
MATAHARI YOGYAKARTA.. (1996)
H 41 ROOB
BOY/MAID SECTION MERUPAKAN SALAH SATU
PENUNJANG KERJA DARI PADA BAGIAN HOUSE KEEPING DI SRI WEDARI…. (1993)
H 42 PERANAN
PASIR PUTIH COFFE SHOP DALAM MENUNJANG KELANCARAN DAN KEMAJUAN OPERASIONAL DI
SHID GARDEN HOTEL.. (1995)
H 43 PERANAN KITCHEN
SENCTION DALAM
OPERASIONAL HOTEL
DI PURI ARTHA COTTAGES YOGYAKARTA.. (1995)
H 44 FUNGSI
ROOM SERFICE DALAM MENUNJANG PENDAPATAN DI NATOUR GARUDA HOTEL YOGYAKARTA…
(1996)
H 45 SYSTEM
HYGIENE DAN SANITASI SERTA PENGAWETAN BAHAN MAKANAN PRODUCT PASTRY UNTUK
KEPUASAN TAMU DI HOTEL NATOUR GARUDA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2001).
H 46 STANDARISASI
PENYIMPANAN MINUMAN BERALKOHOL DAN NON ALKOHOL UNTUK MENGEFISIENSIKAN BIAYA
OPERASIONAL BAN SECTION DI HOTEL NATOUR GARUDA YOGYAKARTA. ,’’(AMTA,2001).
H 47 PENGARUH
LAY OUT DALAM MEMBANTU KEBERSIHAN OPERASIONAL BAR DI HOTEL NATOUR GARUDA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2000).
H 48 USAHA
RESERVATION SECTION DALAM OPTIMALISASI PENERIMAAN PEMESANAN KAMAR UNTUK
KEPUASAN TAMU DI HOTEL GRAND CANDI SEMARANG..
,’’(AMTA,2006).
H 49 ANALISIS
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MELAKUKAN REBUYING DI RESTORANT GADJA
WONG YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2006).
H 50 PERANAN
WAITER/WAITERS DALAM UPAYA MENYAJIKAN MAKANAN TRADISIONAL DI COFFE SHOP HOTEL
NATOUR GARUDA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,1999).
H 51 UPAYA
PRAMUSAJI MENGATASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KELAMBATAN PELAYANAN ENAM JAM DI
DJODJA COFFEE.
H 52 UPAYA
ROOM BOY/MAID DALAM MENCEGAH KELUHAN TAMU TERHADAP MUTU PELAYANAN KAMAR DI
YOGYA PALACE HOTEL YOGYAKARTA.. (1995)
H 53 HUBUNGAN
MOTIVASI DENGAN KERJA KARYAWAN PT. GARUDA ANGKASA CABANG BENDARA SUPADIO PONTIANAK
KAL-BAR.. ,’’(AMTA,2006).
H 54 USAHA-USAHA
SUPERVISOR DALAM MENANGANI COMPLAINT TAMU DI DEPARTEMENT HOUSE KEEPING DI HOTEL
PURI ARTHA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2006).
H 55 USAHA
HOUSE KEEPING DEPARTMENT DALAM PELAYANAN LOST AND FOUND DI DALAM KAMAR HOTEL MELIA
PUROSANI YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2004).
H 56 KIAT-KIAT
BELL BOY DALAM USAHA MEMBAWA LUGGAGE TAMU DAN PENITIPAN BARANG TAMU UNTUK
MENINGKATKAN PELAYANAN AGAR MENGURANGI KOMPLAINT DARI TAMU HOTEL DUSIT BALIKPAPAN..
,’’(AMTA,2006).
H 57 PENGARUH
VARIASI BREAK UNTUK BREAKFAST TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DI HOTEL JAYAKARTA YOGYAKARTA.. ,’’(1998).
H 58 PERANAN
STEWARD SECTION DALAM MENGELOLAH CHINA WARES UNTUK MENUNJANG
KELANCARAN OPERASIONAL RESTAURANT DI YOGYAKARTA PLAZA HOTEL.. ,’’(AMTA,2006).
H 59 PENTINGNYA
PENANGGULANGAN KEMUNGKINAN KECELAKAAN KERJA BAGI COOK UNTUK MENUNJANG
KELANCARAN KERJA DI KITCHER HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2005).
H 60 PENERAPAN
HYGIEN SAN SANTIKA PADA COOK UNTUK MENJAGA MUTU PRODUK DI HOTEL JAYAKARTA YOGYAKARTA..
,’’(AMTA,2004).
H 61 UPAYA
SAPTA PARI TAURS AND TRAVEL DALAM MENINGKATKAN
TIKET PESAWAT DEMOSTIC.. ,’’(AMTA,2006).
H 62 STRATEGI
BARTENDER DALAM MELAYANI TAMU TRANSIT SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN REPEAT BISNIS
DI BAR ANEKA SARI HOTEL AMBARUKMO.. ,’’(AMTA,1999).
H
63 SYSTEM PENGAWASAN KERJA TERHADAP
KELANCARAN DALAM PENGOLAHAN MAKANAN DI HOTEL AMBARUKMO PALACE YOGYAKARTA.
,’’(AMTA,2000).
H 64 PENGARUH
MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI HOTEL JAYAKARTA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2006).
H 65 MEKANISME
KERJA HOUSE KEEPING DALAM MENINGKATKAN SERVICE DI HOTEL NOVOTEL YOGYAKARTA.. ,’’(2003).
H 66 FOOD
AND BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT HOTEL PHONIX YOGYAKARTA..
..(2002)
H 67 PENGARUH
PELAKSANAAN PENGAWASAN YANG DILAKUKAN
OLEH PUBLIC AREA SUPERVISOR TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA HOUSEMAN DI HOTEL MELIA
PUROSANI… (2002)
H 68 PENGARUH
KUALTAS KERJA ROOM BOY TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU DIHOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2006).
H 69 FAKTOR-FAKTOR
YANG MENYEBABKAN TERJADINYA LOS AND FOUND DAN USAHA MENANGGULANGINYA DI HOTEL
PURI ARTHA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2000).
H 70 KIAT
COFFEE SHOP SECTION DENGAN MARKETING DEPARTEMENT DALAM PROMOSI UNTUK
MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI COFFE CHOP DI HOTEL CENTURY SAPHIRE YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,1998).
H 71 UPAYA
YANG DILAKUKAN OLEH PRIMA BUANA WISATA TOUR TRAVEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
TIKET PESAWAT.. ,’’(AMTA,2006).
SKRIPSI PERHOTELAN & PARIWISATA
[Kode A2] dalam bentuk hardcopy
1. KONTRIBUSI
OBYEK WISATA BATURADEN TERHADAP TINGKAT HUNIAN HOTEL DINAS PURWOKERTO – 04
2. PEMANFAATAN
POTENSI KERATON KASUNANAN SURAKARTA SEBAGAI OBYEK BUDAYA
3. TA SI OGUNG-OGUNG
PENGURUSAN SEBAGAI OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA DI KAWASAN DANAU TOBA – 03
4. TA SENI BANGRENG
SEBAGAI ATRAKSI WISATA BUDAYA KAB. SUMEDANG PROP. JABAR - 03
5. TA PENGEMBANGAN
KAWASAN OBYEK WISATA TAMAN LAUT 17 PULAU RIUNG DI KAB. NGADA - 03
6. TA UPACARA
TRADISIONAL YAQOWIYU SEBAGAI OBYEK WISATA BUDAYA KEC. JATINOM KAB. KLATEN - 03
7. TA AIR TERJUN CURUG
SEWU SEBAGAI OBYEK WISATA ALAM DI KAB. KENDAL - 03
8. TA UPACARA
TRADISIONAL SEDEKAH LAUT SEBAGAI SALAH SATU DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI KAB.
CILACAP JATENG - 03
9. TA PENGARUH
PROFESIONALISME PARIWISATA DALAM MEMANDU WISATAWAN DI OBYEK WISATA CANDI
PRAMBANAN - 03
10. TA RAWA JOMBOR
SEBAGAI SALAH SATU ASET WISATA ALAM DI KAB. KLATEN - 03
11. TA WISMA RANGGAM
DAN PASANGGRAHAN MENOMBING SEBAGAI ASET WISATA SEJARAH DI KOTA MENTOK BANGKA - 03
12. TA UPAYA PROMOSI
PENGENALAN OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA SENGGARANG SEBAGAI SALAH SATU POTENSI
PARIWISATA BUDAYA DI PULAY BINTAN KEPULAUAN RIAU - 03
13. TA PERANAN
LOKAWISATA BATURADEN DI KAB. DATI II BANYUMAS PROP. JATENG - 98
14. TA PENGEMBANGAN
MANAJEMEN MUSEUM PUSAT TNI – AU DIRGANTARA MANDALA SEBAGAI SALAH SATU OBYEK
WISATA BUDAYA DI PROP DIY - 96
15. TA PENGEMBANGAN
SARANGAN SEBAGAI SALAH SATU OBYEK WISATA ALAM DI KAB. MAGETAN - 03
16. ANALISIS
PENGARUH KUALITASW PELAYANAN TERHADAP WISATAWAN NUSANTARA DI MONUMEN JOGJA
KEMBALI YK - 03
17. PENYEDIAAN
FASILITAS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI AGROWISATA SALAK PONDOH – 03
18. DESA WISATA
SAMBI SEBAGAI ALTERNATIF OBYEK WISATA MINAT KHUSUS – 03
19.
MEMEPRTAHANKAN CITRA OBYEK WISATA GUA GONG - 01
20.
PERBEDAAN MOTIVASI BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA PENGGUNAN JASA AKOMODASI YANG
BERKUNJUNG KEMBALI KE DIY – 05
21.
ANALISIS CITRA YK SEBAGAI DAERAH TUJUAN WISATA – 05
22. KTI PENGARUH
OBYEK WISATA TAWANGMANGU TERHADAP PENDUDUK DAERAH SEKITARNYA DALAM BIDANG
PENCAHARIAN – 02
23. TA LOKSADO SEBAGAI
SALAH SATU POTENSIAL KAB. HULU SUNGAI SELATAN - 04