Kontak

skripsi perhotelan & pariwisata


SKRIPSI PERHOTELAN & PARIWISATA
[Kode A3] dalam bentuk hardcopy
NOMOR BUKU.,  JUDUL BUKU

HOT 1         PERANAN PIMPINAN DALAM MENGATASI KONFLIK PADA HOTEL BATIK PALACE COLLEGE YOGYAKARTA., .’’(STIKERS,2004).
HOT 2         POLA HUBUNGAN KERJA YANG DITETAPKAN PADA HOTEL ROSE-IN DI YOGYAKARTA. .,’’(STIKERS,2004).
HOT 3.        KUALITAS JASA DAN PELAYANAN PADA HOTEL ROSE-IN YOGYAKARTA. .,’’(STIKERS,2006).
HOT 4.        PERANAN KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KERJA KARYAWAN PADA HOTEL BATIK PLACE YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT 5         PROGRAM KESEJAHTERAAN KARYAWAN PADA HOTEL BATIK YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT 6         PROSES PENARIKAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA HOTEL BATIK YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT 7         PROGRAM PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN PADA HOTEL ROSE-IN YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT 8         PEMBINAAN KARYAWAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRETASI KERJA PADA HOTEL ROSE-IN YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2003).
HOT 9         PERANAN PIMPINAN DALAM MENGATASI KONFLIK PADA HOTEL ROSE-IN YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2003).
HOT 10       PERANAN PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TENAGA KERJA PADA HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT 11.      PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT 12.      KEBIJAKAN PROMOSI PADA HOTEL INNA GARUDA YOGYAKATA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT 13       PENGEMBANGAN DAN PELATIHAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI KERJA DI KRKB GEMBIRA LOKA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT 14       PERANAN PIMPINAN DALAM MENANGANI KONFLIK PADA INNA GARUDA YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
HOT 15       PERANAN PENGEMBANGAN TENAGA KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PURAWISATA YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2006).
HOT 16       PROSES PENARIKAN DAN PENGEMBANGAN TENAGA KERJA PADA HOTEL ROSALIA INDAH YOGYAKARTA., ,’’(STIKERS,2004).
HOT 17       PROGRAM PEMELIHARAAN TENAGA KERJA PADA HOTEL BATIK YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2005).
HOT 18       PROGRAM  PENGEMBANGAN TENAGA KERJA PADA HOTEL ROS-IN YOGYAKARTA. ,’’(STIKERS,2004).
PAR 1         PERANAN MUSEUM NEGERI PROP SUM-SEL BALA PUTRA DAVA DALAM KEPARIWISATAAN DI KOTA  PALEMBANG., ,’’(POLITEKNIK API,2005).
PAR 2         STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN MONUMENT YOGYAKARTA KEMBALI (MONJALI) UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATA (,’’(POLITEKNIK API,2005).
PAR 4         KEGIATAN PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH PIHAK MUSEUM PUSAT TNI-AU DIRGANTARA MANDALA YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT PADA WISATAWAN. ,’’(POLITEKNIK API,2005).
PAR.5         UPACARA TRADISIONAL YAQUWIYO DI KEC. JATINOM KAB. KLATEN DILIHAT DARI SEGI MANAJEMEN. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR 6.        PEMASARAN KERAJINAN KUNINGAN DI PUSAT KERAJINAN KUNINGAN SUATMADJI SEBAGAI SOUVENIR BAGI WISATAWAN. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 7         STRATEGI PEMASARAN YAYASAN APIKRI SEBAGAI PENUNJANG PARIWISATA DI YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 8.        PERANAN PROMOSI PARIWISATA TERHADAP PENINGKATAN ARUS KUNJUNGAN WISATA DI DAERAH TINGKAT II KAB BOYOLALI. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 9         RAIL WAY MOUNTAIN TOUR SEBAGAI SUATU DAYA TARIK WISATA LOKOMOTIF TUA DI MUSEUM KERETA API AMBARAWA JAWA TENGAH. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 10.      MANAJEMEN PENGELOLAAN MUSEUM CANDI PRAMBANAN SEBAGAI PENUNJANG OBYEK WISATA CANDI PRAMBANAN. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 11       PENDAYAGUNAAN MANAJEMEN MUSEUM PERJUANGAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN ARUS WISATAWAN. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 12       UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI DALAM MENCAPAI KRITERIA STANDAR FUNGSI PRUDUK JASA ANGKUTAN UDARA OLEH PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1999).
PAR 13       EVENT TAHUNAN PECAN PARIWISATA DIY SEBAGAI SALAH SATU SARANA KERJASAMA PROMOSI TERPADU KEPARIWISATAAN ANTAR INSTANSI PEMERINTAH DAN MITRA KERJA PARIWISATA. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 14       PERANAN MANAJEMEN DALAM PENGELOLAAN UNIT TEATER DAN PENTAS PT. TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN DAN RATU BOKO UNTUK MENINGKATKAN MUTU DAN DAYA TARIK WISATA. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 15       STUDI TATA RUANG GOA JATIJAJAR SEBAGAI OBYEK WISATA DI KABUPATEN KEBUMEN JAWA TENGAH. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 16       USAHA PROMOSI  PLANT TOU DALAM MENINGKATKAN ARUS KUNJUNGAN WISATA DI PERUM PERHUTANI KPH CAPU KAB. BLORA JAWA TENGAH. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR 17       USAHA MENINGKATKAN PEMASARAN PAKET WISATA DI PT BIRO PERJALANAN WISATA “PANDANARAN” YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 18       MANAJEMEN PENGELOLAAN OBYEK WISATA PANTAI PARANGTRITIS DI YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 19       UPACARA TRADISIONAL SEDEKAH LAUT SEBAGAI SARANA PROMOSI PARIWISATA KAB. DATI II CILACAP. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 20       UPACARA PROMOSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN ARUS WISATA DI TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN DI YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 21       PARANAN DINAS PARIWISATA YOGYAKARTA DALAM MEMASARKAN OBYEK WISATA GOA KISKENDO KAB KULON PROGO. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 22       USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TIKET PADA PT. GARUDA INDONESIA AIRWAYS DITINJAU DARI SEGI PROMOSI. ,’’(POLITEKNIK API,1996).
PAR 23       POLA PROMOSI SEBAGAI SALAH SATU UPAYA PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI MUSEUM WAYANG KEKAYON YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1997).
PAR 24       STRATEGI PROMOSI OBYEK WISATA TAMAN KYAI LANGGENG MAGELANG. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR  25      USAHA PROMOSI PLANT TOUR DALAM MENINGKATKAN ARUS KUNJUNGAN WISATAWAN DI PERUM PERHOTELAN KPH CEPU KAB. BLORA JAWA TENGAH. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR 25/a    UPAYA PROMOSI DINAS PARIWISATA KAB. DATI II BOYOLALI UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PARIWISATA DI BOYOLALI. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR  26      MINAT WISATAWAN TERHADAP KERAJINAN GERABAH DI DESA WISATA KASONGAN BANGUN JIWO KASIHAN BANTUL. ,’’(POLITEKNIK API,1996).       
PAR  27      PERANAN PROMOSI TAMAN WISATA KOPENG DALAM MENINGKATKAN ARUS WISATAWAN DI KAB. SOLOTIGO. ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR 28       PERENCANAAN PEGELARAN ATRAKSI WISATA JATHILAN DI DESA KRAJAN GODEAN SLEMAN YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 29       UPAYA MENINGKATKAN WISATAWAN ASING DI YOGYAKARTA DILIHAT DARI SEGI PEMASARAN. (Studi Kasus Satirawi Tour Dan Travel Cab. Yogyakrta). ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR  30      SUMBANGAN SEKTOR PARIWISATA TERHADAP PENDAPATAN DAEARH KAB. KEBUMEN (Studi Kasus Sumbangan  Obyek Wisata Terhadap Pendapatan Daerah). ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR 31       PEMASARAN OBYEK WISATA MONUMEN NASIONAL DI DKI JAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
PAR  32      UPAYA PEMERINTAH DATI  II SARKO DALAM MEMPROMOSIKAN OBYEK WISATA ALAM DI KAB. SARKO JAMBI.  ,’’(POLITEKNIK API,1998).
PAR 33.      MANAJEMEN ATRAKSI CALUNG DI OBYEK WISATA BATUREDEN DALAM PERANANNYA UNTUK MENINGKATKAN ARUS WISATAWAN DI KARESIDENAN BANYUMAS. ,’’(POLITEKNIK API,1997).
PAR 34       POLA PEMASARAN ATRAKSI WISATA SENDRA TARI RAMAYANA DI KANTOR UNIT  TEATER DAN PENTAS PRAMBANAN YOGYAKARTA. ,’’(POLITEKNIK API,1997).
PAR  35      PENGELOLAAN OBYEK WISATA BENTENG VREDEBURG DIY DILIHAT DARI SEGI MANAJEMEN. ,’’(POLITEKNIK API,1995).
H  1       PENTINGNYA STEWARDING DALAM MENDUKUNG OPERASIONAL FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMENT  DI HOTEL HATOUR GARUDA YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1997).
H  2       PERANAN SEKSI LINEN UNTUK MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL PADA DEPARTEMEN HOUSEKEEPING DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1997).
H 3        MENINGKATKAN PROFESIONALISME WAITER DAN WAITRESS DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN OPERASIONAL FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL NATOUR GARUDA YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1996).
H  4       AKTIVITAS RECEIVING DAN STONE KEEPING GUNA MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA., ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1996).
H  6       PENANGANAN BEEF KOMODITY PADA BUTCHER SECTION DALAM MENDUKUNG KEBERSIHAN PENGOLAHAN MAKANAN DI NATOUR GARUDA HOTEL YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1996).
H 7        PERANAN SEKSI LINEN UNTUK MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL PADA DEPARTEMEN HOUSEKEEPING DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA., ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H  8       USAHA-USAHA ROOM MAID DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI KAMAR PADA NATOUR GARUDA HOTEL YOGYAKARTA., ‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1995).
H  9       USAHA MENINGKATKAN MUTU PRODUKSI PASTRI DALAM MENUNJANG  PEMASARAN DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA., ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1996).
H  10     PERANAN KONVINIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFISIENSI PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTORANT. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H  11     PERANAN SEKSI RECEPTION DI DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI NATOUR HOTEL GARUDA YOGYAKARTA., ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1995).
H  12     UPAYA PURCHASING SECTION DALAM MENUNJANG OPERASI DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,).
H  13     PERANAN KONVINIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFISIENSI PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTORANT ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H  14     PERANAN COST CONTROL DALAM MENGENDALIKAN FOOD AND BEVERAGE COST DI AMBARUKMO PALACE HOTEL. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H  15     PERANAN KONVINIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFISIENSI PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTAURANT. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H  16     PERANAN KONVINIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFISIENSI PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTAURANT. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1994).
H  17     PERANAN MARKETING DALAM MENINGKATKAN  KEBERHASILAN ROOM SALES DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,).
H  18     DEPARTEMENT SANITASI DAN HYGIENE SERTA KAITANNYA DALAM MENINGKATKAN MUTU ”KICHEN PRODUCT” DI HOTEL AMBARUKMO YO9GYAKARTA. ,‘’(AkademiPar Buana WisataYk,1998).
H  19     LAPORAN ON THE JOB TRAINING DI HOUSE KEEPING DEPARTEMENT  HOTEL NOVETEL YOGYAKARTA.  ,’’(UNY,2001).
H  20     STANDAR PROSEDUR OPERASIONAL PELAYANAN KEDHATON RESTAURANT DAN PASEIRAMAN POOL BAR.. ,’’(UNY,2001).
H  21     USAHA “WAITER/WAITERS” DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI POMINADE CAFÉ DI HOTEL SAPHIR YOGYAKARTA. ,’’(PPKP JOGJA, ).
H  22     KIAT “BUNGUET S ECTION DALAM MENYELENGGARAKAN SUATU EVENT GUNA MEMAKSIMALKAN PENJUALAN FOOD AND BEVERAGE DI HOTEL SAPHIR”.  ,’’(AMTA,2004).
H  23     KREATIVITAS SEORANG BARTENDER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MINUMAN BAR DI HOTEL QUALITY YOGYAKARTA., ,’’(AMTA,2003).
H  25     PERANAN WAITERS DALAM MENJAGA KEPUASAN TAMU PADA RESROTAN LAMESAN DI HOTEL PHONIX YOGYAKARTA., ,’’(2003).
H 26      ANALISA GUEST SATIFACTION DALAM MENINGKATKAN TATA KERJA HOUSE KEEPING DEPARTEMENT DI HOTEL NOVOTEL YOGYAKARTA. ,’’(2003).
H  27     UPAYA HOUSE KEEPING DEPATEMENT DALAM MENINGKATKAN LAYANAN KAMAR DI HOTEL MUTIARA ,’’(2002).
H  28     FASILITAS-FASILITAS DI KEDCHEN SEBAGAI SARANA PENUNJANG PELAYANAN MAKANAN DAN MINUMAN DI PHONIX HERITAGE HOTEL YOGYAKARTA. 1996
H  29     AMARICAN SERVICE MERUPAKAN TIPE PELAYANA YANG EFISIEN DI NATOUR GARUDA YOGYAKARTA … (1995).
H   30    PROSES KERJA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI MATAHARI HOTEL.. (1994)
H   31    HOUSE KEEPING DEPARTMENT MEMEGANG PERANAN PENTING DALAM PENINGKATAN KEBERISIHAN KAMAR DI PURI ARTHA COTAGES.. (1993)
H    32   TUGAS-TUGAS ROOM BOY DALAM MENCIPTAKAN SUASANA KAMAR YANG BERSIH DAN NYAMAN DI HOTEL SRIWEDARI YOGYAKARTA.. (1998)
H  33     PENTINGNYA SUATU KEBERSIHAN DI KAMAR HOTEL DEMI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA.. (1995).
H    34   FUNGSI DAN  PERANAN KICHEN UNTUK MENINGKAKAN OPERASIONAL DI HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA.. (1995)
H   35    AKTIVITAS HOUSE KEEPING DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI HOTEL SAHID YOGYAKARTA… (1995)
H  36     PERLUNYA PENAMBAHAN PERLENGKAPAN YANG MEMADAI UNTUK MENUNJANG OPERASIONAL KITCHEN DI HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA.. (1996)
H   37    PENINGKATAN KEBERSIHAN DI FOOD PRODUCT MEMPENGARUHI KUALITAS MAKANAN DI HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA…. (1996)
H   38    RESTAURANT MERUPAKAN SALAH SATU SECTION DARI FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMENT  YANG MENUNJANG OPERASIOAN  DI HOTEL PURI ARTHA COTAGE… (1993)
H  39     FUNGSI COOK HELPE SEBAGAI TENAGA PEMBANTU DI HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA… (1996)
H  40     PERAN SERTA UNIFORMED SERVICE DALAM MENUNJANG AKTIVITAS KERJA FRONT OFFICE DI HOTEL MATAHARI YOGYAKARTA.. (1996)
H  41     ROOB BOY/MAID SECTION MERUPAKAN SALAH SATU  PENUNJANG KERJA DARI PADA BAGIAN HOUSE KEEPING DI SRI WEDARI…. (1993)
H  42     PERANAN PASIR PUTIH COFFE SHOP DALAM MENUNJANG KELANCARAN DAN KEMAJUAN OPERASIONAL DI SHID GARDEN HOTEL.. (1995)
H  43     PERANAN KITCHEN SENCTION DALAM OPERASIONAL HOTEL DI PURI ARTHA COTTAGES YOGYAKARTA.. (1995)
H  44     FUNGSI ROOM SERFICE DALAM MENUNJANG PENDAPATAN DI NATOUR GARUDA HOTEL YOGYAKARTA… (1996)
H   45    SYSTEM HYGIENE DAN SANITASI SERTA PENGAWETAN BAHAN MAKANAN PRODUCT PASTRY UNTUK KEPUASAN TAMU DI HOTEL NATOUR GARUDA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2001).
H  46     STANDARISASI PENYIMPANAN MINUMAN BERALKOHOL DAN NON ALKOHOL UNTUK MENGEFISIENSIKAN BIAYA OPERASIONAL BAN SECTION DI HOTEL NATOUR GARUDA YOGYAKARTA. ,’’(AMTA,2001).
H  47     PENGARUH LAY OUT DALAM MEMBANTU KEBERSIHAN OPERASIONAL BAR DI HOTEL NATOUR GARUDA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2000).
H  48     USAHA RESERVATION SECTION DALAM OPTIMALISASI PENERIMAAN PEMESANAN KAMAR UNTUK KEPUASAN TAMU DI HOTEL GRAND CANDI SEMARANG.. ,’’(AMTA,2006).
H  49     ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MELAKUKAN REBUYING DI RESTORANT GADJA WONG YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2006).
H  50     PERANAN WAITER/WAITERS DALAM UPAYA MENYAJIKAN MAKANAN TRADISIONAL DI COFFE SHOP HOTEL NATOUR GARUDA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,1999).
H  51     UPAYA PRAMUSAJI MENGATASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KELAMBATAN PELAYANAN ENAM JAM DI DJODJA COFFEE.
H  52     UPAYA ROOM BOY/MAID DALAM MENCEGAH KELUHAN TAMU TERHADAP MUTU PELAYANAN KAMAR DI YOGYA PALACE HOTEL YOGYAKARTA.. (1995)
H  53     HUBUNGAN MOTIVASI DENGAN KERJA KARYAWAN PT. GARUDA ANGKASA CABANG BENDARA SUPADIO PONTIANAK KAL-BAR.. ,’’(AMTA,2006).
H  54     USAHA-USAHA SUPERVISOR DALAM MENANGANI COMPLAINT TAMU DI DEPARTEMENT HOUSE KEEPING DI HOTEL PURI ARTHA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2006).
H  55     USAHA HOUSE KEEPING DEPARTMENT DALAM PELAYANAN LOST AND FOUND DI DALAM KAMAR HOTEL MELIA PUROSANI YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2004).
H  56     KIAT-KIAT BELL BOY DALAM USAHA MEMBAWA LUGGAGE TAMU DAN PENITIPAN BARANG TAMU UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN AGAR MENGURANGI KOMPLAINT DARI TAMU HOTEL DUSIT BALIKPAPAN.. ,’’(AMTA,2006).
H  57     PENGARUH VARIASI BREAK UNTUK BREAKFAST TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DI HOTEL JAYAKARTA YOGYAKARTA.. ,’’(1998).
H  58     PERANAN STEWARD SECTION DALAM MENGELOLAH CHINA WARES UNTUK MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL RESTAURANT DI YOGYAKARTA PLAZA HOTEL.. ,’’(AMTA,2006).
H  59     PENTINGNYA PENANGGULANGAN KEMUNGKINAN KECELAKAAN KERJA BAGI COOK UNTUK MENUNJANG KELANCARAN KERJA DI KITCHER HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2005).
H  60     PENERAPAN HYGIEN SAN SANTIKA PADA COOK UNTUK MENJAGA MUTU PRODUK DI HOTEL JAYAKARTA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2004).
H  61     UPAYA SAPTA PARI TAURS AND TRAVEL DALAM MENINGKATKAN  TIKET PESAWAT DEMOSTIC.. ,’’(AMTA,2006).
H  62     STRATEGI BARTENDER DALAM MELAYANI TAMU TRANSIT SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN REPEAT BISNIS DI BAR ANEKA SARI HOTEL AMBARUKMO.. ,’’(AMTA,1999).
H 63      SYSTEM PENGAWASAN KERJA TERHADAP KELANCARAN DALAM PENGOLAHAN MAKANAN DI HOTEL AMBARUKMO PALACE YOGYAKARTA. ,’’(AMTA,2000).
H  64     PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI HOTEL JAYAKARTA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2006).
H  65     MEKANISME KERJA HOUSE KEEPING DALAM MENINGKATKAN SERVICE DI HOTEL NOVOTEL YOGYAKARTA.. ,’’(2003).
H  66     FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT HOTEL PHONIX YOGYAKARTA.. ..(2002)
H  67     PENGARUH PELAKSANAAN  PENGAWASAN YANG DILAKUKAN OLEH PUBLIC AREA SUPERVISOR TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA HOUSEMAN DI HOTEL MELIA PUROSANI… (2002)
H  68     PENGARUH KUALTAS KERJA ROOM BOY TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU DIHOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2006).
H  69     FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN TERJADINYA LOS AND FOUND DAN USAHA MENANGGULANGINYA DI HOTEL PURI ARTHA YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,2000).
H  70     KIAT COFFEE SHOP SECTION DENGAN MARKETING DEPARTEMENT DALAM PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI COFFE CHOP DI HOTEL CENTURY SAPHIRE YOGYAKARTA.. ,’’(AMTA,1998).
H  71     UPAYA YANG DILAKUKAN OLEH PRIMA BUANA WISATA TOUR TRAVEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PESAWAT.. ,’’(AMTA,2006).


SKRIPSI PERHOTELAN & PARIWISATA
[Kode A2] dalam bentuk hardcopy
1. KONTRIBUSI OBYEK WISATA BATURADEN TERHADAP TINGKAT HUNIAN HOTEL DINAS PURWOKERTO – 04
2. PEMANFAATAN POTENSI KERATON KASUNANAN SURAKARTA SEBAGAI OBYEK BUDAYA
3. TA SI OGUNG-OGUNG PENGURUSAN SEBAGAI OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA DI KAWASAN DANAU TOBA – 03
4. TA SENI BANGRENG SEBAGAI ATRAKSI WISATA BUDAYA KAB. SUMEDANG PROP. JABAR - 03
5. TA PENGEMBANGAN KAWASAN OBYEK WISATA TAMAN LAUT 17 PULAU RIUNG DI KAB. NGADA - 03
6. TA UPACARA TRADISIONAL YAQOWIYU SEBAGAI OBYEK WISATA BUDAYA KEC. JATINOM KAB. KLATEN - 03
7. TA AIR TERJUN CURUG SEWU SEBAGAI OBYEK WISATA ALAM DI KAB. KENDAL - 03
8. TA UPACARA TRADISIONAL SEDEKAH LAUT SEBAGAI SALAH SATU DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI KAB. CILACAP JATENG - 03
9. TA PENGARUH PROFESIONALISME PARIWISATA DALAM MEMANDU WISATAWAN DI OBYEK WISATA CANDI PRAMBANAN - 03
10. TA RAWA JOMBOR SEBAGAI SALAH SATU ASET WISATA ALAM DI KAB. KLATEN - 03
11. TA WISMA RANGGAM DAN PASANGGRAHAN MENOMBING SEBAGAI ASET WISATA SEJARAH  DI KOTA MENTOK BANGKA - 03
12. TA UPAYA PROMOSI PENGENALAN OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA SENGGARANG SEBAGAI SALAH SATU POTENSI PARIWISATA BUDAYA DI PULAY BINTAN KEPULAUAN RIAU - 03
13. TA PERANAN LOKAWISATA BATURADEN DI KAB. DATI II BANYUMAS PROP. JATENG - 98
14. TA PENGEMBANGAN MANAJEMEN MUSEUM PUSAT TNI – AU DIRGANTARA MANDALA SEBAGAI SALAH SATU OBYEK WISATA BUDAYA DI PROP DIY - 96
15. TA PENGEMBANGAN SARANGAN SEBAGAI SALAH SATU OBYEK WISATA ALAM DI KAB. MAGETAN - 03
16. ANALISIS PENGARUH KUALITASW PELAYANAN TERHADAP WISATAWAN NUSANTARA DI MONUMEN JOGJA KEMBALI YK - 03
17. PENYEDIAAN FASILITAS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI AGROWISATA SALAK PONDOH – 03
18. DESA WISATA SAMBI SEBAGAI ALTERNATIF OBYEK WISATA MINAT KHUSUS – 03
19. MEMEPRTAHANKAN CITRA OBYEK WISATA GUA GONG - 01
20. PERBEDAAN MOTIVASI BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA PENGGUNAN JASA AKOMODASI YANG BERKUNJUNG KEMBALI KE DIY – 05
21. ANALISIS CITRA YK SEBAGAI DAERAH TUJUAN WISATA – 05
22. KTI PENGARUH OBYEK WISATA TAWANGMANGU TERHADAP PENDUDUK DAERAH SEKITARNYA DALAM BIDANG PENCAHARIAN – 02
23. TA LOKSADO SEBAGAI SALAH SATU POTENSIAL KAB. HULU SUNGAI SELATAN - 04